Template Blog Green Matrix Template

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamualaikum wr.wb, akhirnya ganti baju baru lagi blog ini, setelah berhari2 berfikir ganti template apa tidak,, dan saya memutuskan untuk mengganti baju (template) blog saya yg sederhana dan berantakan ini,, biar lebih enak dilihat dan lebih ringan loadingnya (mungkin).. hehehe. baiklah berhubung saya sudah ganti template dan ada beberapa teman yg request minta template saya yg lama, akhirnya saya kasih templatenya untuk memenuhi permintaan teman saya. dan berikut screen shot template saya yg lama:

Nah itulah sample template saya yg lama,, dan saya jelaskan disini bahwa saya cuma mau share dan berbagi buat teman saya dan juga buat sobat blogger semua, kalau berminat silahkan download, tidak ada rasa menyombongkan diri atau yg lainnya,, karena saya baru belajar ngeblog dan masih banyak sekali yg harus saya pelajari di dunia blogger ini.,
Dari pada banyak cerita dan bikin basi topik, mending sobat blogger langsung saja ke TKP kalau mau mendownload templatenya.

Artikel Terkait

About Method Blaze (IYUS)

Terimakasih sudah membaca Artikel ini sobat, Jika anda berkenan Berkomentar Lah dan Jika Ingin men Copy Artikel ini berikanlah Sumbernya ya,jadilah blogger yang bijak.

1 comment

21 Mei 2013 pukul 05.39

passwordnya apa?

Posting Komentar - Back to Content

English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
 
Welcome to our blog is very simple not to say rude Home | Anime VrozArt | Tips-Trick | Contact Me